Sabtu, 29 November 2014

Mantan Pekerja NASA Pernah Melihat Manusia di 'Planet Merah'



planet mars


Mars adalah planet terdekat keempat dari Matahari. Namanya diambil dari dewa perang RomawiMars. Planet ini sering dijuluki sebagai "planet merah" karena tampak dari jauh berwarna kemerah-kemerahan.
Akhir-akhir ini planet mars begitu ramai dibicarakan, yang konon katanya dapat menjadi planet ‘pengganti’ bumi atau bisa ditempati oleh manusia.  Suatu hari koloni manusia akan dikirimkan ke Planet Merah. Hawaii Space Exploration Analog and Simulation atau Hi-Seas sedang menggarap sebuah proyek yang disponsori Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Untuk menyediakan rumah layak bagi orang Bumi yang akan tinggal di sana.

Namun saat ini ada pemberitaan yang mengejutkan dari seorang wanita mantan pekerja NASA mengatakan, bahwa dia pernah melihat manusia berjalan di planet Mars 35 tahun yang lalu.

Pengakuan mantan pekerja NASA yang hanya memperkenalkan namanya sebagai Jackie itu mucul dalam wawancaranya dengan stasiun Radio Coast di Amerika Serikat (AS).”Saya melihat manusia di Mars,” katanya.

Menurutnya, ada dua pria yang mengenakan pakaian pelindung berjalan di permukaan Mars. Di NASA, dia saat itu bekerja di bagian tim pengunduh data dari misi Viking.

Jackie bertanya presenter radio; "Saya ingin tahu apakah Anda bisa memecahkan misteri puluhan tahun yang saya alami,” ujarnya. “Itu misi penjelajah Viking.”

”Lalu saya melihat dua pria dengan ‘setelan ruang’,  bukan pakaian besar yang biasa kami gunakan. Tapi mirip pakaian pelindung,” imbuh Jackie.

”Mereka muncul berjalan menuju ke Viking Explorer,” sambung Jackie mengacu pada misi penjelajah Mars.

Jackie juga mengklaim enam karyawan NASA lainnya melihat dua orang yang berjalan di permukaan planet itu. Namun, sejak itu dia dilarang mengakses gambar fenomena langka di planet Mars tersebut.

Dia penasaran, apakah orang-orang di Mars yang dia lihat saat itu, merupakan orang-orang NASA atau makhluk lain.



Referensi : Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar