Selasa, 02 Desember 2014

[Foto] Tampil Beda, Megan Fox Pangkas Rambut Jadi ... 

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Megan Fox memang selalu berhasil membuat para pria bertekuk lutut di hadapannya. Tak hanya cantik, ia pun memiliki bakat berakting yang begitu luar biasa.
Bicara soal penampilannya, tahukah kamu jika Megan termasuk salah satu selebriti cantik Hollywood yang selalu mempertahankan rambut panjangnya? Yup, bertahun-tahun menjadi seorang publik figur, ia selalu muncul dengan rambut panjangnya yang indah.
Namun, kini sepertinya ia sudah mulai bosan untuk tampil dengan tatanan rambut yang itu-itu saja. Karena itulah akhirnya bintang TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES ini memutuskan untuk memangkas rambutnya menjadi lebih pendek, seperti dilansir E! Online.


Dalam potret di atas, kamu bisa melihat penampakan rambut baruMegan. Dengan penampilan barunya ini, Megan tetap saja cantik dan memukau, bahkan ia pun tampak lebih fresh daripada sebelumnya.
Penampilan baru bintang berusia 28 tahun ini memang sempat mengejutkan banyak pihak yang turut hadir dalam acara yang berkaitan dengan film terbarunya tersebut. Spontan saja semua mata langsung tertuju padanya.
Tak hanya itu, apakah kamu menyadari jika kini warna rambutMegan menjadi lebih gelap daripada sebelumnya? Yup, dengan warna rambut ini memang sangat cocok dengan MeganWell, menurut kamu bagaimana penampilan Megan yang baru ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar