Selasa, 11 November 2014

lifestyle

Cara Memakai Hijab Modis dan Sesuai Syariat



Cara memakai hijab  penting untuk diketahui oleh semua wanita muslim, pasalnya memakai hijab adalah sebuah ketentuan yang wajib dilaksanakan oleh semua muslimah terutama yang sudah menginjak usia dewasa. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini memakai hijab telah menjadi trend mode yang banyak diikuti para wanita terutama selain menambah kecantikan juga melaksanakan salah satu kewajiban dalam beragama.
Namun sayangnya, tidak semua mode hijab yang ada saat ini sesuai dengan syariat namun hanya menonjolkan kreativitas model hijab.


Cara Memakai Hijab Modis dan Sesuai Syariat

Agar kita sebagai muslimah tetap dapat tampil modis dengan berhijab namun tidak meninggalkan syariat, maka simak yuk cara memakai hijab yang benar di bawah ini !


















1. Pastikan bahwa hijab yang Anda kenakan adalah hijab yang memiliki ukuran agak besar sehingga tetap dapat menutup bagian dada.

2. Sesuaikan warna hijab dengan warna busana muslim yang Anda kenakan

3. Siapkan semua accessories dan perlengkapan hijab yang akan Anda gunakan, seperti pin/peniti,ciput, dsb.

4. Gunakan hijab dengan model dasar hijab disatukan dengan peniti di bawah dagu bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat atau kotak. Anda bisa menggunakan hijab berbentuk bujur sangkar dan melipatnya secara diagonal sehingga menjadi segitiga. Kenakan hijab di atas ciput dan satukan di bawah dagu dengan peniti. Ambil salah satu sisi hijab, silangkan ke arah sisi lainnya, dan satukan dengan pin atau bros yang cantik. Usahakan agar tampilan hijab tetap menutupi dada.

5. Gunakan hijab dengan model dasar hijab disatukan di belakang tengkuk bagi Anda yang memiliki bentuk wajah segitiga dan lonjong. Anda bisa menggunakan hijab berbentuk bujur sangkar atau pashmina. Setelah disatukan di belakang tengkuk, Anda bisa mengkreasikan model hijab sesuai gaya favorit Anda yang terpenting tetap menutupi dada ya!
Jadi jangan khawatir bahwa anda akan kelihatan tampak kuno dengan hijab yang anda pakai sehari – hari. Anda tetap dapat terlihat cantik dan modis dengan mempraktekkan cara memakai hijab di atas.




Pencarian Terakhir : hijab menurut syariat islam, cara berhijab yang benar, cara berhijab simple dan modis, hijab yang benar, cara berhijab simple tapi modis, cara memakai hijab, hijab sesuai syariat islam, cara berhijab modis, hijab sesuai syariat, cara hijab yang benar



referensi: http://scofany.com/blog/cara-memakai-hijab-modis-dan-sesuai-syariat#.VGOGnzTF-gk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar