Rabu, 19 November 2014

TANDA PRIA NORMAL







Anda mungkin  bertanya-tanysebenarnya bagaimana sih Pria normal itu? Di dalam artikel ini ada jawabannya.

Setiap individu memiliki karakter, kebiasaan baik atau buruknya masing-masing. Sebagai Wanita, tentu Anda  ingin mendapatkan pasangan Pria yang baik serta ‘normal’. Terkadang, sedikit kebiasaan buruk yang dimiliki Pria, Wanita menganggap Dia tidak normal.
dilansir dari Vemale, tidak ada definisi bagaimana seorang Pria layak disebut ‘normal’.
tapi, mungkin survei yang dilakukan Esquire dapat menjelaskan bagaimana kenormalan Pria yang ditunjukkan lewat beberapa ciri yang dijelaskan oleh kaum Pria itu sendiri.

  1. Menjaga penampilan
Pria yang normal sebenarnya bukan yang 100% suka penampilannya yang berantakan. Karena di depan beberapa orang, Pria juga ingin lho tampil mengesankan.


  1. Melihat gambar Dewasa
Pria juga menyebut dirinya normal apabila pernah melihat gambar-gambar Wanita Dewasa tanpa busana  dan bahkan menggunakannya sebagai imajinasi untuk mastrbasi.

  1. Pernah mast*rbasi
Pria menyebut dirinya normal apabila pernah melakukan mastrbasi, entah itu di dalam kamar atau saat di kamar mandi.

  1. Cara Pria bersenang-senang
Wanita berpikir kalau Pria berkumpul, mereka akan pergi mencari kesenangan dengan pergi clubbing . Padahal tidak demikian. Hanya beberapa persen Pria saja yang melakukannya. Namun Pria normal biasanya punya 1-2 koleksi video Dewasa di ponselnya dan hanya menikmatinya saat Dia sendirian saja.

  1. Mengatakan, “I love you”
66% Pria mengaku mengatakan cinta pada seseorang setidaknya sekali sehari. Kalau Anda kuatir Dia diambil orang, buatlah si Dia mengucapkan cinta hanya pada Anda seorang

  1. Hanya memiliki beberapa teman Wanita
Percayalah bahwa Pria tak selalu doyan gonta ganti kekasih seperti perkiraan Anda  para Wanita. Pria bukanlah orang yang mudah menjalin pertemanan dengan lawan jenis apabila Dia tidak tertarik atau terlibat dalam suatu kegiatan tertentu. Dan Pria yang lebih banyak memiliki teman Pria adalah Pria yang normal versi mereka.

So, ‘normal’ kah pasangan Pria Anda ?



referensi:http://areanongkrong.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar