Selasa, 09 Desember 2014

"SAKITNYA TUH DISINI *nunjuk dada"








ketika kita masih sama malu-malu,dan kau tampak tak peduli denganku. dan pada suatu waktu kita bercerita berdua meski,yang kau sampaikan itu tidak tentang perasaanku.tapi. tahukah kau aku menaruh harapan padamu. waktu berlalu begitu saja perasaan cintaku padamu nampak tak pudar dan, pada waktu itu kita semakin saling mengenal dan tanpa kita sadari kita semakin dekat, punya banyak kesamaan dan selalu bersama.dan, ketika saya tahu kau mempunyai sosok idaman lain hatiku begitu hancur,dan parahnya lagi perasaanku tak terbalas. sampai saya pernah berjanji pada diri saya sendiri untuk mengubur perasaan ini dalam-dalam dan menjauh darimu. ketika saya memutuskan seperti itu, kau malah mendekatiku, mengajakku bercanda,belajar bersama. mengapa tidak kau tunjukkan semua itu dari dulu.kau tak tau betapa sakit hati ini,dirimu konsisten dengan sosok idaman lain disana. sedangkan aku konsisten dengan pilihan ku yaitu dirimu. seakan ini tak adil bagiku.saya sangat berharap dirimu tau tentang perasaan ini,karna saya yakin sesuatu yang timbul dari hati pasti akan sampai pada hati yang dimaksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar